Waterfront City Segera Dibangun

teks foto
PIMPIN RAPAT : Wabup Ketapang, Farhan, memimpin rapat pemutakhiran data readines criteria rencana pembangunan waterfront, kemarin (28/10).

KETAPANG, MENITNEWS.id – Pembangunan waterfront di Ketapang akan segera dilaksanakan. Hal ini terungkap dalam rapat pemutakhiran data readines criteria rencana pembangunan pada Kamis (28/10). Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Ketapang, Farhan.

Pada kesempatan tersebut, Farhan, mengatakan pembangunan waterfront akan dilaksanakan jika semua persiapan, termasuk anggarannya sudah siap. Namun demikian, pembangunannya belum dipastikan kapan akan dimulai.

Dia menjelaskan, tujuan akhir dari rapat tersebut adalah agar rencana pembangunan waterfront bisa secepatnya terlaksana. “Saya harap konsep pembangunan waterfront city ini bisa mengikuti yang ada di Kota Pontianak,”katanya.

Dia berharap pembangunan Waterfront City ini kedepan bisa dimanfaatkan masyarakat. Selain bisa meningkatkan potensi wisata dan ekonomi masyarakat. “Semoga kita bisa menghasilkan pembangunan waterfront ini dengan memaksimalkan potensi sungai, dan masyarakat bisa memanfaatkannya sebagai tempat wisata dan aktivitas lainnya, serta bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat,” harapnya.

Rapat tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Ketapang, Alexander Wilyo, asisten sekda Ketapang, Kepala BPN, Direktur CV. Vakar Designmas, Koordinator Kotaku. (*)

Berita Terkait